.---TERUS BERJALAN, BIARKAN CAHAYA TERTUTUP AWAN, MENUTUPI ANGAN, DITENGAH IMPIAN, DALAM KEYAKINAN, MUNGKIN TERWUJUDKAN, KETIKA MENYATAKAN TINDAKAN.---.

Jumat, 02 Desember 2011

Semua Tentang Kita Film

Film ini adalah awal dari perjalanan baru gue,ngga ngerti kenapa atau untuk apa gue membuat film ini.ya,walaupun isinya hanyalah video-video ngga jelas dari teman-teman gue ketika SMP dengan dihiasi sedikit music yang bisa bikin galau.dengan kemampuan seadanya dan dalam waktu sesingkat-singkatnya gue coba mengedit video-video ngga jelas itu sehingga jadilah semua film yang berdurasi kurang dari satu jam.

kenapa judulnya Semua Tentang Kita?

alasan pertama,gue itu penggemar berat peterpan.alasan kedua,teman gue ngga ada yang bisa ngasih saran.dan alasan ketiga adalah lagu 'semua tentang kita' itu bisa bikin orang kembali mengingat masalalunya.yaa..memang tujuan utama gue buat film ini untuk mengingatkan teman-teman gue kalau dulu kita pernah bersama.

Di film ini juga ada soundtrack lagu asli yang judulnya Aku Dan Mimpiku dan cuplikan videoclip buatan band gue nama band gue "NONAME",sumfah..gue ngga tau itu videoclip musik atau orang lagi hajatan,hahaha...

Dan yang paling gue ngga ngerti adalah ketika film ini ditonton oleh semua teman-teman dan dewan guru gue.asal tau aja,ngga gampang buat nayangin film ini,temen gue Indra harus berusaha keras minta izin ke guru-guru.ya begitulah,ngga mudah untuk berkarya diantara ketidak percayaan orang-orang tua.lupakan...
harapan gue ya cuma bisa bikin mereka tertawa.tapi,ini kok malah pada nangis.disitu gue langsung galau,gue pikir pasti ada yang salah di film ini.ya tapi mereka menangis bahagia,dan itu adalah hadiah terbesar buat gue.
gue masih belajar banyak


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar