.---TERUS BERJALAN, BIARKAN CAHAYA TERTUTUP AWAN, MENUTUPI ANGAN, DITENGAH IMPIAN, DALAM KEYAKINAN, MUNGKIN TERWUJUDKAN, KETIKA MENYATAKAN TINDAKAN.---.

Kamis, 11 Agustus 2011

CINPUY (datang disaat tidak tepat)



klo inget temen gue,,gue jadi ketawa sendiri..
bnyak banget ulah konyolnya.,tampangnya si kyak orang cina, tajir pula,namun tingkah lakunya kayak orang Puyeng makannya dia di panggil 'CINPUY'(cina puyeng).

gue masih inget banget...

1. ketika gue memelekkan mata, jiwa gue belum sepenuhnya kembali,dan rasanya mata gue mash berat banget .ehh...tiba2 dia ada di depan muka gue sambil cengar-cengir..otomatis kaget gue..gue kira makhluk halus yang tidur di samping gue..
"ngapain loe puy?"tanya gue
"ngga.."jawab cinpuy sambil cengar-cengir
"kok lo ada di kamar gue?"bingung gue..
"dari tadi gue manggilin lo..kgak nyaut2,yawdh kata emak lo, suruh masuk ke kamar loe aj."jawab cinpuy
"tpikan g gni banget puy..bikin kaget loe..."

"knp loe make seragam sekolah?"tanya gue
"gue di usir sma satpam gol.gara2 telat..makannya w ke rumah u aj.."jawab dia dengan muka 'melas'

"jiahh.."ngakakk gue dalem hati ..pikir gue ni anak strez kali yak...HEHEHEHEHe

setelah berlama-lama..
dan ujung-ujungnya dia minjem duit ke gue, alesannya gak bawalah,buat beli bensin lah..
kata gue"puy...puy...masih ad aj orang kyk loe.."
gue kasih aja 2 ribu..
"pulang sono lo..!!"ngusir gue

2. disaat gue baru pengn tidur dan keluarga gue udah pada tidur semua.ehhh..ada yang nyamper gue.kayaknya penting pasti ini.secarakan malem-malem..
gue buka pintu tuh,
jiaahh...dia lagi si Cinpuy sama si deny..gue sambutlah dengan obrolan walaupun mata gue dah ngantuk banget..
"da paan puy?"gue tanyakan kayaknya penting nih.
"@u!)u)*&6BGGBSR()&^^$"basa basi dia.ywdh gue dengerin...
"emng,abiz dari mana loe?tanya gue
"dari Mahkota,beli pop ice"jawab dia
"malem-malem ginie beli pop ice..gila-gila.."heran gue
"gag usah kaget loe gol.."

udah ngobrol panjang lebar tuh..tapi lagi-lagi ujung-ujungnya gak ngenakin..
ternyata dia cuma pengen numpang berak di rumah gue
..sabar..gue...sabar...
"kan di rumah lo bisa puy..lagi pula dah malem nihh ganggu keluarga gue..!!!!"
"di rumah gue gak asik gol.."jawab dia dngn wajah gak karuan

gue pngn ketawa... tapi gak tega..

sebenernya gue g bermaksud utk ngusir.tapi...terpaksa tuh gue usir...
"udah loe berak di rumah heru aja...!!!"nyuruh tuh gue
"jahat loe gol,"sewot dia
"bodo amat"
"yawdah deh...ohiya gol...gue minjem duit donk..ntar gue ganti..motr gue nih gak ada bensinnya, tanya aja deny..?"masang muka melas lagi
"sory puy..gue lagi gak ada duit..loe periksa aj dompet gue..udah loe skalian minjem ke heru aje..!"spiik tuh gue
"ohh..ywdh dech..."cinpuy cuma bisa cengar-cengir

gag tahan gue ngeliat tampangnya..

3. dan ulah yang paling konyol..
jam setengah 11 malem dateng ke rumah gue..ngapain dah..
cuma numpang maen catur doank.. sma temen2nya si deny,ari,sma sohibnya yg bru dtng dr palembang si irul.
tabah...gue tabah...punya temen kayak loe...
..kenapa si loe puy dateng di saat gak tepat...

setelah itu dia gak kerumah gue lagi..

4. setelah sekian lama gak maen lagi.mungkin dia kangen kali sama gue.
akhirnya dia berani dateng kerumah gue lagi..
"Bagusl..bagus..."manggil tuh dia
"apaan puy..?"gue panggil dari lantai atas
"nih gol..gue bawa jeruk buat u nih"pamer dia
"..hah..tumben lo puy.."


tapi itu semua menjadi suatu kenangan yang Indah coy..klo di inget2 lagi..
gue si ga ada masalah dengan semua itu...malah gue anggep Hiburan aja...yang bikin gue ketawa..
klo ibarat lagu tuh lagunya Peterpan'' KITA TERTAWA''..okeh..jadi loe cukup tau aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar