.---TERUS BERJALAN, BIARKAN CAHAYA TERTUTUP AWAN, MENUTUPI ANGAN, DITENGAH IMPIAN, DALAM KEYAKINAN, MUNGKIN TERWUJUDKAN, KETIKA MENYATAKAN TINDAKAN.---.

Jumat, 12 Agustus 2011

Marawis 14


Marawis dari excul IKRAMABI (ikatan remaja masjid baitul i'lmi) SMAN 14 BEKASI.
prestasi terbaik dari tim marawis ini adalah peringkat 5 dalam lomba marawis di SMAN 4 Bekasi,maklum saja tim ini baru terbentuk dan mulai aktif pada angkatan 5-6.

yang membuat saya bangga adalah mayoritas anggota tim marawis ketika itu masih kelas 10,dan paling banyak berasal dari kelas 10.4.dan debut pertama yang sangat berkesan ketika kita berhasil tampil baik di acara EKSPARASI 14 tahun 2010,dari situ lah nama marawis membuming di sekolah yang sebelumnya jarang terdengar ke eksistensiannya.

Anggota awal : Aliyudin(tumbuk),Bobby(marawis),Novianto(markis),Heru(hajir),Hari(marawis),Bagus(marawis),Arief(marawis),Ary(marawis),Reza alan(marawis),Wahyu(marawis),Satrio(marawis),Reza fadilah(vocal),Rahwita(vocal).

Anggota ikut lomba :
Faisal(tumbuk),Fajri(hajir),Naufal(markis),Heru(marawis),Bagus(marawis),Arief(marawis),Dony(marawis),Bobby(marawis),Fadli(marawis),Dony S(marawis),Reza F(vocal),Denny(vocal)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar